OhayoOoo~~

see the world and feel how beautiful you are inside. . So, let's play !! *yeahhhh~

Kamis, 27 Oktober 2011

Cherry Blossom Festival






        Mereka mengatakan bahwa "Tanah Matahari Terbit" berada pada tercantik selama musim semi, dan ini jelas tidak klaim palsu. Orang Jepang yang terkenal Cherry Blossom atau 'Sakura' mekar selama waktu tahun; menampilkan keindahan di setiap sudut, jalan dan taman Jepang. Seiring dengan mekar dari Sakuras adalah tradisi Hanami atau Cherry Blossom Festival.

        Cherry Blossom Festival adalah acara sosial khusus di Jepang dari zaman kuno ketika bangsawan bersama dengan, mereka musisi seniman dan penyair menghabiskan beberapa waktu di bawah Sakuras mekar. Mungkin mengherankan untuk mengetahui bahwa "Hanami" hanya berarti "melihat bunga" dan untuk non-Jepang serta orang-orang yang tidak memiliki pengetahuan tentang budaya Jepang, itu mungkin bertanya-tanya mengapa melihat beberapa bunga di taman adalah acara khusus .


          Teh Sakura merupakan icon dalam budaya Jepang dan masyarakat, dan sering digambarkan dalam seni Jepang dan bahkan di bungkus permen. Bunga merupakan keindahan yang langka seorang wanita, dan selain dari pesona indah, ia hanya mekar selama sepuluh hari sepanjang tahun. Bunga ini benar-benar dapat menjadi "kesalahan besar terlambat," tetapi jika tidak maka pasti yang tercantik dari jenisnya.
         Cara tradisional mengamati Cherry Blossom Festival adalah untuk mengunjungi taman dan kuil-kuil dan memuja keindahan unik ini berkembang dengan beberapa tarian tradisional Jepang, musik dan bahkan upacara minum teh. Di zaman modern, Hanami dirayakan lebih dengan piknik atau pesta. Beberapa orang berpikir itu hanya waktu untuk orang Jepang untuk mabuk dengan teman-teman asing mereka. Namun, untuk orang lain, lebih dari itu. Cherry Blossom Festival adalah waktu untuk obligasi dan bergaul dengan teman-teman Anda di luar bar dan klub Roppongi distrik di Tokyo.

     Cherry Blossom Festival di Jepang juga merupakan kesempatan bagi asing untuk mengenakan Yukata (katun Kimono Jepang). Ketika mengenakan kostum Jepang, mengunjungi taman terdekat yang disukai oleh orang Jepang yang lebih tua. Dengan cara ini, Anda dapat menghindari piknik gaduh-penonton. Taman yang teduh dengan bunga-bunga merah muda kecil, dan angin hembusan kelopak jatuh menggambar berputar magis. Dengan segala pohon di mekar penuh Anda akan diangkut ke dalam pengalaman mempesona. Jika Anda melihat dekat, bunga yang hampir berwarna putih, tetapi jika Anda melihat pohon-pohon dari jauh, ia memiliki rona pink cantik dan pingsan. Melihat Sakura, bunga kecil mungil ini secara eksplisit melambangkan kesederhanaan dan keindahan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar